jauh, bukan berarti aku tidak bersamamu,
ingat..... hatiku slalu bersamamu...
merindumu adalah kemampuanku,
mencintaimu adalah inginku,
 memilikimu adalah dambaku,
meski jarak jadi pemisah...
mencintaimu ,,, membuat air mataku tak mudah jatuh ,,,,

bila waktu tak izinkan kita untuk bersama,
 maka ...izinkan aku untuk menyimpanmu dalam hatiku,,,,
teruslah berlari,

 tapi jika kau lelah, tengoklah ke belakang, 
ada aku,,, menantimu

mendengarkanmu adalah caraku mencintaimu,

 sederhana tapi tidak sesederhana itu...
aku ingin bertemu denganmu,

 merasakan bahagia bersamamu,,,
jika hanya lewat mimpi aku bisa bertemu denganmu,

 maka biarlah aku tertidur selamanya....

jika kisah kemarin memberi 100 alasan untuk menangis,

kamu datang dengan membawa 1000 alasan untukku tersenyum,,,

                                                   

0 komentar:

Posting Komentar

Template by:
Free Blog Templates