Bias Kata mengurai makna


* Luka dalam hati pasti akan terkubur oleh waktu, meski tak ter lupakan dan tak membuat kita jadi lega    
   tapi  itulah yang dinamakan hidup 
*  Semakin jauh ku tersesat, rasa ini semakin menyesakkan. ingin ku pergi, namun luka semakin 
    mengemban diri, ku sadar kau tak mungkin ku dekap lagi.
* Walau aku dan kamu adalah masa lalu, aku berharap kelak kita akan menjadi masa depan
* Tak ada yang lebih kemarau daripada kerinduan. Karenanya hujan air mata tak akan tercegah, di batas 
    lelah penantian
* Kau boleh menjauhi ku sambil tertawa. Aku akan tetap di sini, sambil berdoa. Mendoakan mu agar 
    tidak menangis nantinya , di sana
* Bagaimana mungkin aku meninggalkan mu, sementara secuil bagianku tertinggal di dirimu. Tertinggal? 
    Tidak ! Dia memang tinggal di situ.
* Tanganku tergolek lesu, dia lemah membisu, sejak tak ada lagi yang bisa di genggamnya, selain           
   Jemarimu.
* Aku ingin melupakanmu dengan sederhana. Seperti tatapan terakhir yang menyembunyikan sedikit    
   airmata
* Aku bermimpi kamu menjadi milikku, karena tak ada cara lain selain dalam mimpi tuk aku bisa 
    memilikimu
* Ketika berbicara hati, mngkin aku blm mampu berpaling dr masa lalu. Jadi, terlalu bodoh jika aku 
    mengharapmu msh menyimpan rasa untukku
*Kesedihanku, untukku saja. Tak perlu kau tahu seberapa dalam luka ini 
*Entah sampai kapan hati ini selalu sepi, entah kapan aku bisa menemukan dirimu, dirimu yg bisa 
   memenuhi hatiku dengan cintamu yang tulus
* Kehilangan harapan untuk bersamamu seperti badai tanpa pelangi, hanya tersisa luluh lantak tanpa 
   penyejuk hati
*Terlintas kenangan itu,terbesit dalam benakku. Kerapuhan menemaniku dan hanya air mata yang 
   mengarungi perasaan ini.
* Dunia sedang merayakan keheningan, seperti aku yang sedang tenggelam dalam kesepian menahan 
   kerinduan akan kehadiran dirimu
*Jarakku terlalu jauh untuk ingin memandang wajahnya, namun aku hanya butuh nafas sehela untuk 
   perlu mengingat senyumnya
* Tahukah kamu ada kata "Jangan pergi" yang berteriak di dlm hatiku saat bibirku berkata lirih 
    kepadamu,  "Baiklah.. Raih bahagiamu dengannya
* Saat kau pergi meninggalkanku & hanya kenangan yang tersisa, hujan pun seakan mengerti 
    sakitnya perasaan ini saat kau tinggalkan aku
* Canda tawa bersamamu akan selalu aku rindukan dan kusampul dalam kenangan yang tak pernah usai 
   meskipun waktu memaksaku tuk melupakanmu
* Kuingin kau datang kembali layaknya bulan yang selalu mengindahkan malam, membuatku nyaman
* Ada kalimat yang tak bosan-bosannya ku ucapkan saat jarak yang membentang memisahkan kita, 
   sederhana tapi tulus dari hati.. Aku Merindukanmu
* Ada tawa yang dulu selalu kita lakukan bersama, tawa kebahagiaan yang tak mungkin lagi kita jumpai 
   karena sekarang kita tak bersama lagi
* Sekarang aku mengerti kenapa aku tidak bisa mencintai lagi, karena CINTA SEJATI ku cuma datang 
   sekali seumur hidup yaitu kamu
* Tuhan adalah pelangi disetiap air mata, alunan merdu disetiap helaan nafas, berkat dalam setiap 
   cobaan & jawaban terindah dalam setiap Doa
* Menangis,adalah caraku tuk melepaskan kepenatan akan cinta yang tak henti melukai hati yang telah 
    tersakiti
* Sudah kucoba menggantimu dengan dirinya,namun yang ada hanyalah hatinya yang tersakiti olehku
* Kau hanya bayangan dalam benakku & takkan prnh bisa menjadi sesosok yang nyata dalam 
    hidupku, karena  ku tau   ada seseorang disana yang telah memilikimu
* Terasa seperti kau yang menghapus air mataku, meskipun kau jauh disana. Terimakasih karena telah    
    menjadi kekasih yang selalu membesarkan hatiku
* Peluklah walau cuma sebentar, aku begitu merindumu. Biarkan rinduku berlabuh dalam dekapan 
    tubuhmu
* Padamu, aku jatuh berulang kali. Suatu masa, aku yakin kenanganmu telah pergi. Tapi suatu nanti, 
    selalu ada yang membawamu kembali.
* Kuingin kau datang kembali layaknya bulan yang selalu mengindahkan malam, aku merindukan   
    senyummu yang selalu membuatku nyaman
* Aku ingin menemuimu dalam kenangan, tempat dimana yang kita miliki hanyalah kebahagiaan, 
   kebersamaan dan cinta.
* Tentang apa itu bahagia, bisakah kau mengajarkannya padaku? Cukup dengan memberiku cinta saja, 
    maka aku akan mengenal bahagia dengan sempurna
* Karena rindu hanya bisa kusampaikan pada kenangan, tidak lagi kepadamu yang sudah menorehkan luka
* Banyak hal indah yang aku lewatkan saat bersamamu dulu, sehingga kepergianmu menjadi 
    penyesalan  yang  tak pernah bisa aku lupakan sampai saat ini
* Sebab rinduku tak pernah lelah, memburu bayangmu di alam kenangan, menuntut retina mataku 
    untuk hadirkan senyum yang paling indah itu
* Hati ini masih terasa sepi, namun tetap setia menunggumu kembali, karena ku tahu hanya kaulah yang 
    mampu memberiku cinta sejati
* Pergilah untuk mencari kebahagiaan mu yang kau inginkan, dan kembalilah padaku jika tak ada yang 
   merawat kesedihanmu
* Mendapatkanmu bagai mimpi yang tak kunjung usai. tak rela untuk bangun karena pasti kenyataan 
    menginginkanku untuk sendiri
*Andai kau tak hadir dalam mimpi dan nyata ku, aku mungkin tak kan selalu merasakan sakitnya 
   mencintaimu
  

0 komentar:

Posting Komentar

Template by:
Free Blog Templates